Selasa, 07 Oktober 2008

Go Home

Assalamu'alaikum wr.wb
seperti biasa saya hanya pulang ke rumah setahun sekali. Seperti tahun kemarin saya pulang 10 hari sebelum lebaran, jadi pas tengah-tengah puasa. Berhubung pesawat yang saya naiki (AIRFAST) jam penerbangannya pagi jadi saya berangkat ke Surabaya jam 02.00 WIB dengan MJ Travel. Yang waktu jemputnya g' ngasi tau dulu jadi pas baru bangun g' taunya Trevelnya udah nunggu di depan rumah. Jadi begitu bangun langsung siap-siap, sampek g' sarapan dulu alias sahur. selama di perjalanan dari MAlang ke Surabaya, saya tidur soalnya malamnya saya tidurnya jam 21.00 jadi tidurnya cuma 3 jam aja, makanya saya ngelanjutun tidurnya lagi sepanjang perjalanan. Sampai di bandara saya baru bangun.
Sehabis bayar trevel, saya nunggu di depan bandara mulai jam 04.30 sampai 05.45 soalnya loket tempat saya cek in baru buka jam segitu. selama nunggu saya ketemu sama AULA sama adiknya yang mau pulang juga.

Sehabis cek in saya baru landing jam 08.15 dari Surabaya yang kemudian dilanjutkan ke MAKKASAR dan yang terakhir ke TIMIKA. Setelah sampai di bandara MONSES KILANGIN sekitar jam 16.00 WIT saya langsung ke parkiran bareng sama papa & adik-adik saya yang udah nunggu dari jam 15.00 WIT.

Untuk sampai ke rumah jalan yang di lewati hanya satu karena di sini jalannya cuma ada satu tapi bercabang-cabang. Selain itu sepanjang perjalanan hanya melewati 7 kompleks rumah yang biasanya disebut SP, begitu melewati kompleks tadi dilanjutkan dengan masuk ke wilayah peusahaan yaitu melewati gerbang yang di sebut CEK POIN. Yang di sana dijaga sama beberapa POLISI, TENTARA dan SECURITI, kita juga kalau mau keluar maupun masuk harus lapor.

Setelah lapor barulah bisa masuk ke KUALA KENCANA di mana orang tua saya tinggal (perumahan). Sebelum sampai ke perumahan saya harus lewat jalan yang di kanan kirinya adalah hutan yang tidak boleh di tabang sembarangan selain jalannya panjang persaan g' nyampek-nyampek ke rumah soalnya di sepanjang jalan tidak ada rumah satupun kacuali kantor yang tempatnya dekat dengan bundaran kota. Sesampai di rumah kedua adik saya langsung membongkar semua barang bawaan saya kecuali koper.

itu tadi selama perjalanan dari malang ke timika,,,